Rabu, 16 Maret 2011

CERITA TENTANG HARI INI (Tegang&sarap)

HALO SAYA KEMBALI ! *dateng bawa parang* WWKWKWKWKWK gak lucu

OHYA gua mau cerita tentang hari ini. Jeng jeng *kentongan satpam berbunyi*
Diawali dengan gua yang BELA-BELAIN bangun pagi demi ngafalin tugas agama yang sumpah itu ngeribetin banget tapi demi nilai gua rela ngelakuin itu semua *nangis* *lebay* *bacok* 
Ini hafalan tentang membaca doa wudhu;
  1. Doa membasuh muka
           ALLOHUMA BAYID WAJHI BUNURIKA YAUMA TUBAYID WUJUHU AULIA IKA WALA TUSAWID WAJHI BIZULUMATIKA YAUMA TUSAWID WUJUHU 'ADA IKA

     2. Doa membasuh tangan kanan
          ALLOHUMA ATI KITABI BIYAMI NII' HISOBAY YASIRO

     3. Doa membasuh tangan kiri
         ALLOHUMA INNI AUZUKA ANTU'TIANI BISYNAALI AUMIN WAROJ ZUHRI

     4. Doa membasuh kepala
         ALLHUMA GOHSYNII BIROHMATIKA WA'ANZIL 'ALLAYA BAROKATIKA WA AZILLINLI TAHTA ZILLI 'ARSYKA YAUMA LAA ZILLA ILLA ZILUKA

     5. Doa membasuh kaki kanan
        ALLOHUMA TSABIT QODAMAYA ALASS SIROOTI YAUMA TAZILLUL AQDAMUL FIN NAAR

    6. Doa membasuk kaki kiri
         ALLOHUMA INNI AUUZUBIKA ANTAZILA QODAMAYA 'ALAAYROTI YAUMA TAZILUL AQDAMUL MUNAFIQLINA FIN NAAR

gua ngafalin itu semua DALAM K-E-A-D-A-A-N NGANTUK MAMEN!!!
lo semua bisa bayangin gak? pasti engga! anjasss miris banget gua-_-
dan alhamdulillahnya gua hafal itu semua *brb bawa parang, bacok bukunya*
tanpa gua sadari..... gua ketiduran dan bangung22 jam 6 pagi T.T oh god!
gua udah panik, keringetan dingin, dan gua langsung meluncur ke kamar mandi, kaya orang bego dikamar mandi gua malah diem aja dan gua baru inget itu jam 6. WUSSSSSS gua langsung mandi coyyyy! sabunan, sikat gigi, cuci muka, udah deh ga ada niatan untuk keramas. langsung cawwww .... eits ganti baju dulu tapi. yaiyalah-_-
disekolah gua udah panik banget soalnya gua liat yang praktek olahraga udah ada diluar, gua langsung ngambil seribu langkah menuju sekolah. WUSSSSS alhamdulillah gurunya belum dateng tapi sih udah bel wakakakakakka *sarap sendiri*
Praktek pertama praktek bahasa indonesia.... JENG JENG disuruh buat surat pribadi. itu sumpah gua ngerjainnya asal22an. yang penting isinya banyak dan gua bikin. tema surat gua itu intinya gua minta doa restu ke mama papa supaya Ujian Praktek gua, UAS gua, dan UN gua berjalan lancar. AMIN YA ALLAH !! *sujud sujud*
YANG LAWAK SUMPAH ANJIR WAAKAKKAKAKA SI YORDA...... masa iya dia suratnya itu bener22 curhat, ya sekarang dia lagi sekolah, ntar umur 28 tahun kuliah, dan saat umur 30 dia mau langsung kawin. BUJUBUNENG ETDEH gua ngakak gak nyante baca suratnya dia wwkwkkwkw.
oke singkat cerita kita tutup saja yorda itu
langsung sambung ke ujian ke dua yaitu membuat teks pidato. HIHI itu pidato gua apabanget gua mah sambung22in aja. Tema utamanya itu 'memberi sambutan untuk acara perpisahan kelas 9' ya tapi gua nulisnya malah kemana tauksss. bodo deh yang penting gua nulis. tapi semoga dapet nilai bagus juga. AMIN YA ALLAH!!!!
singkat cerita kita skip lagi aja pidato abal gua itu
Istirahat selesai....... WAKTU UJIAN AGAMA-PUN BERGULIR...
DAG... DIG... DUG... jegerrrrrr *banting pintu*
gua hafalin itu semua-nya semua-nya didepan gurunya dan ALHAMDULLILLAH gua dapet 10. thanks bu Sunan *cium seluruh badan* 
gua langsung pulang, tapi karena ada acara buat latihan musik jadi gua nungguin anggota kelompok gua sampe selesai hafalannya.
gua naik motor bareng farah, dhila sama raka, malik sama siti, bagas, dan riza naik motor dewekan. mampir dulu ke rumah krucil(dhila) buat ambil pianika dan kita langsung cawww ke rumah beta eitssss bagas maksudnya *uups alamak keceplosan gas wwlwllwlwlwlwlwl
dirumah bagas kita latian AGAK serius, ya tau sendiri a*last k-q mana pernah sih bisa serius. akhirnya kita selesai latian. eh mama bagas terus complain katanya nyanyinya kurang masuk ke musik dan gak nyampe suaranya terlalu rendah. ya emang si yg nyanyi kurang bergairah. apa perlu gua beliin pil???? HAH????? PERLU ??? *marah marah bawa parang*
udah gak mood aja sama latiannya kita ganti haluan ke lagu dewa, anjir dewa sedewa-dewanya nih lagu. lu tau secondhand serenade???? kelompok gua paling suka sama lagunya yang tokek belang!!!!!eh fall for you deng-_____________- kita nyanyi.... slow but sure... menghanyutkan banget... tentram banget suasananya.... pengen nangis kan jadinya. eh mamanya bagas terus jbjb 'malah bagusan yang ini suaranya' yaiyalah gimana gak bagus orang lagu kebangsaan kelompok gua. maklum kelompok galau *ups kebongkar deh aib wkwkwkkwkw.
selesai itu kita main ke tante pop ice. ya begitulah kita(gua, dila, farah, bagas, raka, riza, wibi) bercanda bareng dan ngegosip bareng juga tentunya hhehhehehe

UDAHAN DULU YA MAAF GAK DANTA LAGI STRESS JIN TOMANG NIH. BYE SEMUA TUNGGU KELANJUTAN CURHAT GUA YA. JANGAN BOSEN. SALAM DANGDUT. SARAH~~~

twitter : @srherns
facebook : Sarah Eranissa Anindya
Y!M : sarahnissaannisa@yahoo.com
formspring : /sarrahhennya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar