Selasa, 28 Desember 2010

Menjelang Final Leg Kedua Indonesia vs Malaysia

   Hari ini tanggal 29 Desember 2010, akan dilaksanakan Final Leg kedua antara Indonesia melawan Malaysia. Sempat di isukan bahwa pertandingan tidak dilaksanakan di Gelora Bung Karno, namun akhirnya panitia piala AFF menetapkan final leg kedua tetap dilaksanakan di Gelora Bung Karno dengan syarat tidak boleh ada kegiatan apapun di GBK sampai hari ini. 
  Sebelumnya Indonesia kalah atas Malaysia yaitu dg skor 3-0 utk Malaysia, maka dari itu apabila Indonesia ingin mendapat gelar juara piala AFF 2010 maka Indonesia saat di final leg kedua hrs mendapat gol lebih banyak dr Malaysia. 
  Setelah pulang dr Malaysia 4 jam kemudian skuad merah putih langsung melakukan latihan, beda dengan tim Malaysia yang lebih santai dan tidak melakukan latihan, karena mereka yakin dapat menahan imbang Indonesia seperti saat mereka bertandang ke markas Vietnam.
  Walaupun kalah namun dukungan kepada Timnas tidak pernah surut dari para suporter setia Timnas. Pelatih Timnas Kita, yaitu opa Alfred Riedl :o menyatakan kekagumannya terhadap suporter timnas. Dia menambahkan apabila seperti ini, bukan tidak mungkin timnas kita akan lebih percaya diri dan dapat bermain dengan lebih baik. 
   Sudah dipastikan Okto Maniani tidak dapat bermain di pertandingan kali ini karena akumulasi kartu kuning, posisi dia akan digantikan oleh Keceng, alias Arif Suyono. Yongki Aribowo pun tidak main, karena cidera, posisi Yongki akan digantinkan oleh Bambang atau Irfan, namun sepertinya yg paling besar kemungkinan itu Bambang. Markus yang agak cidera tetap dimainkan, apabila Markus sudah tidak kuat akan digantikan oleh Fery, kalau Kurnia Mega masih muda jadi belum punya banyak pengalaman.
  Skuad Harimau Malaya, sebutan untuk Tim Malaysia. Berjanji tidak akan sepenuhnya bermain bertahan. Kalau Indonesia sudah pasti tidak bermain bertahan, karena kata Opa Alfred Riedl pemain pemain kita memang tidak cocok untuk bermain Bertahan.
pemain yang diturunkan melawan Malaysia :
1. Markus Horison
2. Christian Gonzales
3. Bambang Pamungkas
4. Arif Suyono
5. Muhammad Nasuha
6. Maman Abdurahman
7. Zulkifli Syukur
8. Hamkah Hamzah
9. Ahmad Bustomi
10. Firman Utina
11. (gak tau gua)


Kita doakan saja semoga timnas bermain dengan apik, agar dapat mencuri poin. Minimal 4 goal, memang agak berat tapi berjuang timnas !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar