Jumat, 29 April 2011

gue kembali.

Helooooooooooo. Apa kabar semua? baik baik kan? baik dong masa engga sih:D hehe. Niatan pertama gue ngeblog ada gue pengen ngeshare rasa suka cita gue. aaaaaa bahagia setengah mampus UN sudah selesai, ya tp masih ada deg deg annya sih buat nunggu hasil tuh UN yg diumuminnya masih LAMAAAAAAA banget, oke lebay-_- tapi gue gamau mikirin itu dulu:') di bulan mei mendatang gue bakal fokus buat happy happy. gamau galau dulu gamau sedih dulu. knp musti mei dan ga dilanjutin juni? ya juni udh bulan sibuk lagi karena gue dan ort gue musti berjuang supaya gue bisa masuk sma yg gue pengenin. dan sma mana itu? hehe iyaa SMAN 2 BEKASI. wait me ya:') amiiiiin. ohya tanggal 7 insyaAllah gue bakal ke jogja, ngelepas penat sekaligus jenguk eyang. dan tanggal 12 gue pelepasan. aaaa pasti kangen deh sm temen22 smp gue yg sinting gila abis, bakal kangen 98 yang kocaknya naujubileh. bakal kangen wali kelas gue yg cacingan yaitu pak sonny, bakal kangen sm guru22, juga sm sekolah:') semoga nilai un gue bagus dan gue bisa masuk sman 2 bekasi. amin ya allah

sekian dulu ya dr gue, agak capek juga ngetik-_- hehe salam dangdut~~~

twitter : @srheRNS
facebook : Sarah Eranissa Anindya
Y!M : sarahnissaannisa@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar