Jumat, 01 April 2011

Menunggu pertempuran

Hello.sarah back!who miss me?no one?:(

Hihiiiii*gaya kuntilanak* udh lama gak blogging.udh lama apa belum sih?otak gue lagi konslet nihhhhhh.apatau-_-oke lupakan.

ohya kawan,alhamdulillah UTS,ujian praktek,dan UAS sudah selesai.dan gue tinggal nunggu hasilnya.subhanallah gue deg22an banget:(UTS biology gue kayanya bakal bener22 hancur:(astagfirullahhhhhh UAS ipa gue pasti kayaknya bad deh:(aaaaaa ya Allah.mengapa semua ini terjadi kepadaku yang mencintaimu?*lebay*

Di 3 minggu terakhir sebelum UN ini,disekolah gue ada belajar Intensif UN.dan itu cuma 5 pelajaran->b.ind,b.ing,mtk,fis&bio bosen si tapi gabole bosen karna itu yg di UN-in :( 'berusaha semaksimal mungkin apabila kamu ingin mendapat hasil yang maksimal juga' nah skrg cuma ada kalimat itu yg terngiang ngiang di pikiran gue.oke gue harus berusaha seMAKSIMAL mungkin!!!!!!!!!!

gak nyangka ya baru kemaren gue masuk SMP skrg udh mau keluar aja*bukan diusir. pasti bakal kangen sm masa22 SMP.dulu gue alay,skrg engga.ketemu first love gue^^ aaaaaaaaa unforgettable deh:-)

UN tanggal 25 apr untill 28 april. ajigile selama 3 tahun gue mati22an sklh cuma dihargai 4 hari itu dan 4 hari pas UAS?jd cm 8 hari? hah?it's not fair. for me-

Intinya gue mau minta maaf kalo gue punya salah baik yang disengaja ataupun yang engga. Kita saling memaafkan&mendoakan saja ya. doain gue supaya lulus UN dan masuk SMA yang bagus....yang gue inginin yaitu SMAN 2 BEKASI amin  yaAllah:-)

Mah... Pah... maaf kalo kk punya banyak salah.maafin ya dan doakan smoga anakmu ini menang saat bertempur melawan soal di tanggal 25-28 april.i love you mom&dad:-)

A room without books is like a body without a soul - Marcus Tullius Cicero




BYE!sambung nanti lagi ya:-) sekian dan..... salam dangdut~~~


twitter : @srheRNS
facebook : Sarah Eranissa Anindya
Y!M : sarahnissaannisa@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar