Senin, 09 Mei 2011

latihan drama with nightmares

pertama semua pengisi acara ngumpul diaula (91-99). First dimulai dr 91, mereka nampilin nyanyi akustik, pokoknya keren. lihat pas perpisaha! ga nonton? lo rugi abiez mamen-_- second, 92 dipanggil. mereka nampilin dance, tp krn belum jadi diundur bsk tampilnya. third, 93 dipanggil, tp gada sm sekali anak 93. 94,95,96,97 di skip dan langsung loncat ke kelas gue. ya 98!kelas paling bengal (ga ada yg nanya) karena kls gue nampilin drama jd gak skrg latihannya. katanya pak sonny dramanya dubbing aja, hello bapak itu susah loh ary sm malik gabisa. kata pak sonny suruh minta tolong yorda u,u tp yorda gamasuk-_- dasar manusia satu itu. oke skip ae kls gue itu. dan 99, mereka nyanyi berdelapan kalo ga salah. keren!cekidot pas perpisahan.


kls gue memutuskan buat latihan, yap latihan dirumah gue.berangkatnya aja udh ngawur.pada ketinggalan lah. kei yg paling bikin ngakak (a: arizal| r: raka| i: ikhsan| g : gue| j:juling)


r : *naik motor mau jalan pulang* semua duluan ya
a : *posisi di atas motornya herlambang* kalo jatoh miscall ya (sambil ketawa tawa)
gak lama kemudian.........
a : *jatoh*
i, s, j : *ngakak jumpalitan*
j : halooo halooooo-_-


arrvd at my home, bukannya latian pada malah asik mainan.kei gue msh sabar, tp karena udh main terlalu banyak guepun marah. dan kita latihan seirus.


sumpah ya dramanya lawak abis, dan pemain dramanya pada ngambil coklat di kulkas gue ampe ludes.


pokoknya hrs nntn drama kls gue, oke?semoga sukses


capek nulisnya, bye!salam dangdut~~~


twitter : @srheRNS
fcbk : Sarah Eranissa Anindya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar