Kamis, 02 Juni 2011

Aduh apaya.....

heloooo back! udh lama ya gak blogging. ada yg kangen ga sm gue? u,u
tanggal 1 kemaren sekola gue ngadain pensi, awalnya semua seneng22 kok. pas udh mau nyampe pertengahan udh mulai bete, apalagi kelas gue yang nunggu tampil lama bangetttt. pas latiha itu kelas gue tampil diawal tp gatau kenapa jadi tampil di akhir. PAS MAU TAMPIL......... jeng jeng jeng ary(asisten sutradara) dateng ngasi tau ke kita kalo cdnya kebelah dua. miapa???? semua panik sepanik paniknya. apalagi ary, tadinya mau yaudahlah batal aja udh kaya gini gabakal bisa juga. tp pak sonny bilang di dandiz ada ga? yaudah deh ary kesana dan blg ada tp pake flashdisk aja. oke sembari menunggu ary pak sonny main band deh brg pak ardi kak tendy dan satu lagi siapa tuh gewe lupa. ary udh kaya org gila bolak balik gak karuan mana sambil nyeker lagi. ya allah sabar ya ry. ternyata itu hrs pake laptop wth kelas gue gada yg bawa laptop pas dice dimejanya pak sonny pak sonny juga gak bawa. ditanya ke guru lain pada ngakunya gabawa. najis pelit bet cuma menjimen doang aja. akhirannya apis mau balik kerumah ngambil laptop tp mcnya bilang waktunya gak akan cukup. oke kita diem merenung. acara di tutup. kelas gue ENGGA TAMPIL UNTUK YANG KEDUA KALINYA. yg lain pd ngmng sabar sabar. kenapa emgnya?. sdngkan kelas sebelah yg inisial D A U malah ngetawain. wth mati lo semua!!!!!!!! kelas lain pada pulang tp kls gue msh diarea sekolah. kita semua ngumpul dibelakang panggung, bikin lingkaran. semuanya kecewa apalagi ary dia sampe nangis :'' malik juga dia emosi banget. herlambang apalagi. ryan, abel dll semua pemeran kecewa semua. pak sonny ngomong bapak stress bapak gatau kenapa bisa gini, bapak minta maaf ya. iya semua anak 98 ngertiin dan kita semua nangis. disitu mengharukan bgt deh. huhu udahan deh ceritanya bikin nangis ae babay.

fllw twitter gue ya udh bukan @srheRNS tp ganti jd @VerifiedSARAH. follow ye ga ngefollow ntar botak law-_- follow tumblr gue juga www.saraheranissa.tumblr.com add fcbk juga Sarah Eranissa Anindya. papayyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar