Minggu, 19 Juni 2011

Besties in Nightmares (Nine Eight Marvelous Class)

Mau ngeblog tentang besties gue dikelas. Gak semua, cuma yang deket22 aja sama gue. Semuanya sih deket, tapi ada yg lebih deket~~ Cekidot yaw

1. Pertama Adhila Rachmasari gue sama temen22 suka manggil dia krucil yang artinya kura22 kecil. Iya dia lambat kaya kura22 dan kecil:p Tapi dia tetep sahabat gue{} Follow --> @adhilaaR

2. Kedua Aditya Hafizh gue sama temen22 suka manggil dia 'apis' biar simpel dan ga ngeribetin. Dia gila cangcuters. Tanya apa aja soal canguters pasti dia ngerti.__. Follow --> @Aditya_Hafizh

3. Ketiga Alfandro Jeremy gue sama temen22 suka manggil dia 'bule' ya liat aja mukanya kaya bule-_- Follow --> @Fhanlow_jezzer

4. Keempat Annisa Lutfia, simple dia dipanggil nisa. Gue pernah ada konflik parah sama dia wkwk lebay bgt ya? Tapi udh baikkan kok~ Follow --> @chilllans

5. Kelima Andita Rachmawati, gue dan temen22 suka manggil dia 'nenek' bukan karna mukanya kaya nenek22 tp karena dia yg kadang22 suka lemot kaya nenek22:p follow --> @tadittta

6. Keenam Ary Pratama. Dia dijuluki mr. khayal. Kalo lo kenal dia mending gausah kenal! Wkwk punya keahlian super dalam mengkhayal. Kata dia 'selama mengkhayal masih gratis gue bakal terus mengkhayal' Follow--> @ooary

7. Ketujuh Arizal Priambudi. Sama aja kaya ary, dia juga punya keahlian super dalam mengkhayal. Setiap kita bilang 'sms ga dibales?' nanti dia jawab 'Maklum habis rapat sama obama' Punya obsesi besar buat jd Ariel peterpan HA HA. Follow --> @Arielzalcool

8. Kedelapan Bagas Prathama, simple dia dipanggil bagas. Tapi kalo lagi becanda suka manggil dia 'beta' sebenernya itu nama bokapnya-__- Follow --> @BagasPrathamaAP

9. Kesembilan Diah Ayu Nanda. Oke ini anak gewla tapi kece wkwk suka dipanggil 'kecap' garagara kulitnya yg hitam. Tp tetep sweet kok{} Follow --> @AYUUUAAA

10. Kesepuluh Destiara Putri. Dia suka digodain sama kita cewe22 karena badannya yg tepos wkwk Follow --> @rarades

11. Fadel Bayhaqie. Biasa dipanggil 'gendut' ya karena postur tubuhnya hwhw. Dia kapten di 98! Follow --> @Padeldeldel

12. Farah Nurghina. Dia bestiesss gue bgt, ya walopun pernah ngambek atau marahan. Biasa di panggil unyun atau padang, black dll. Hihiiii. Ibu sekertaris di 98! Follow --> @farahenyaa

13. Herlambang Y. Saputra(Sebelah kiri). Biasa di panggil mba her atau herlambang. Dia master of alay&lawaqqqq wkwk. Follow --> @Herlambang_YS

14. Khorifia Anggraina. Akrab di sapa khori. Ini belahan jiwanya fandro *whooppsss. Follow --> @khorifiaKAF

15. Lembah Puspita. Dia temen gue dr kelas 1 smp. Gue diajarin naik angkot sama dia...... wkwk follow --> @LembahPD

16. Mellita Nuryani. Dulu pas kelas 7 dia suka di panggil cimol huakaka gatau kenapa. Cantik&alim. Eh alimnya iya gak.... wk. Follow --> @mellitaimel

17. Malik Duto. Dia pria paling menyeramkan di 98. Ya kalo dia marah dunia terasa sangat kejam*eh pislopengawl! Follow --> @malikkiiii

18. Muhammad Ikhsan. Ini temen gewla gue, ya kalo diliat dr mana ya..... Agak mirip sama rizal armada:p

19. Raka Herenda. Dia gewla sinting dll. Obsesi untuk pacaran molo hwhw-_- Biasa dipanggil 'cabe' Follow --> @raka_herenda

20. Ryan Aldiansyah. Master of english and math. Ini org kalo ngomong cepet bgt melebihi cepetnya kereta super cepet, oke ini lebay. Follow --> @Ryan_aldiansyah

21. Ryan Juliansyah. LO TAU JB? LO TAU JB? NAH! DIA KEMBARANNYA RYAN J! Gue sama dhila kebiasaan manggil dia ayah{} Follow --> @Ryanjulll

22. Siti Atikah. Dia bener bener the master piece of jablay!!!!!

23. Tiara Ibni. Manja&cantik~~~~ Follow --> Tiaraibni

25. Yemima. Otaknya pinternya hwhwhwww minta bgt ditabok skg envynya

26. Yorda Agnar. Ini org gila, sinting sarap dll deh. Isengnya naujubileh. Dia norak dia gak punya twitter. Pislopengawl!


AAAA BENTAR LAGI KITA PISAH. PASTI BAKAL KANGEN DEH SAMA TEMEN22 SGM GUE DI 98!!!!

2 komentar:

  1. salam kenal,,gua yudira revima putra bisa di panggil yudira..temen nya ya tu semuanya.....minta numb hp nya dunk
    atau aku yng ngasih 085374454163..ckckck

    BalasHapus