Kamis, 17 Maret 2011

Setitik debu......

Lo ga bakal pernah bisa bayangin jadi gua.......
Dan seandainya pun lo bisa bayangin jadi gua lo juga bakal bilang 'amit-amit'....
gua dilahirin dengan banyak kekurangan....
gua gak lahir sempurna...
ya emang gak ada yang sempurna sih,tapi kenapa gua musti KURANG banget?
atau mungkin gua punya banyak salah....
gua lahir dengan normal...
lahir berkulit hitam dan tubuh yang kecil mungil.azzzz najis!






GUA GAK BISA NGOMONG HURUF 'R'
apapun itu katanya kalo ada huruf 'R' nya gua gak pernah bisa sebutin dengan sempurna
gua mau bisa ngomong huruf 'R' !!!!!!!!!!!!!!!!!1

itu masih sebagian kecil dibanding.....
dibanding ingetan gua....
gua itu bego....
gua pelupa yang bener22 pelupa akut....
kalo diibaratkan pake stadium22 gitu pasti udah stadium akhir...
gua gak pernah inget naro barang dimana...
selalu lupa..... T.T
apa Allah benci sama gua??? apa iya???
di ingatan gua itu bagaikan ada penghapus...
ingatan setitik debu....
aaa gua benci diri gua T.T
gua terlalu pelupa....
gua pelupa banget....
gua pelupa..
gua pengen ilangin semua itu, tapi gmn?
adooh bego bgt si gua...

udahan deh,gak danta juga ini nge-post apaan.gausah dibaca deh ya.bye.semoga ingetan gua bisa kaya org normal.... normal senormal-normalnya............
Salam dangdut.sarah~~~

twitter : @srherns
facebook : Sarah Eranissa Anindya
y!m : sarahnissaannisa@yahoo.com
formspring : /sarrahhennya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar