Jumat, 18 Maret 2011

Today:-) full of happiness!

Hello. Sarah back. Who miss me? you? oh thanks:p
Mau cerita tentang hari ini!

Masuk ke sekolah, praktek seni budaya. Jeng jeng jeng......
udah deg deg an aja bawaannya. Dan bener kelompok gua dapet urutan ke 2. Sumpah gua grogi bgt niup pianikanya aja sumbang HEHE. Adoeeeeh mupsss ya ceman22 -_-v kelompok gua yg paling ndeso, karena apa? yg lain pd tampil di kursi, cuma kelompok gua yang lesehan di lantai. Katanya pak sonny, ini anak pada kampungan bgt si dikasi kursi malah lesehan. Gua dengan santai jawab, yaelah pak kan nama kelompk kita a*las k-q ya jd musti dibawah dong wk. Allamdulillah kelompok gua lancar tampilnya, dan dapet nilai 91:-)
Thanks for a*last k-q:-)
1. adhila rachmasari on pianika (@adhilarachma)
2. bagas prathama on guitar (@bagasprathama)
3. farah nurghina on vocal (@farahenyaa)
4. malik duto on guitar (@malikkiiii)
5. raka herenda on guitar (@Raka_herenda)
6. riza anwarsyah on maraca and vocal (@iRizaSreetBall)
7. sarah eranissa on pianika (@srherns)
8. siti atikah on vocal

lanjut dr itu kelas gua lanjut nyanyi22. Bener22 pengen nangis pas nyanyi lagu pemilik hati. sumpah dalem banget liriknya..... eh dalem aja deh dalem banget mah laut-_-vvv

Setela itu semua, kita disuruh ngumpul ditengah lapangan. HAHANJIRRRRR panas bgt coy!!!!! itu sumpah gua geseng kali. sebenernya gak tau juga apa yg diumumin org gua sm temen22 malah ngobrol wkwkwk *jangan dicontoh* tapi yg jelas guru yg ngasi pengumuman tentang UAS.
ohya jadwal UAS:
Senin : Agama, B.indo
Selasa: IPA, PKN
Rabu : MTK, TIK
Kamis : B.inggris, Seni Budaya
Jum;at : IPS, B.Sunda
Sabtu : PLH

Begonya gua malah berantem sama ryan grgr rebutan kertas ulangan wkwkwkwk-_-v Ryan bege bgt udh gua bilang cuma satu kertasnya eh dia malah ngerebut-rebut. Gua gak berhenti tarik22an kertas sm Ryan. sempet berhenti eh pas bubar dia mulai lagi. Katanya farah 'udah balikan balikan' gua jawab 'apaanseh farah' wokokwowkk gua ngalah dan kertasnya diambil ryan gua kira tuh kertas mau diapain tau22nya dibuang. Azzzz pengen bgt gua tampol bolakbalik tuh anak tp gua kasian si.
Oke kita skip aja tentang Ryan ini!

Karena senin udh ulangan gua, dila, ayu, sm farah punya ide buat refreshing! ngilangin stress coy! Tujuan pertama sih mau jalan22 aja tapi gak mungkin karena cuaca sangat tidak mendukung, PANAS bukan mainT.T Akhirnya kita berempat memutuskan untuk main ke rumah dila aja HA HA
pertama kita berempat cuma foto22 aja dikamar dila sambil ngegosip hehe :-) akhirnya kita memustuskan untuk webcam-an. tp........ GATOT grgr muka kita keliatan item semua. Akhirnya foto22 aja deh di teras. Berhubung fotonya ada di hape dila sm farah jd gabisa si share deh u,u maaf kan~~~~
Terus kita berempat balik ke kamar, disitu sudah dimulai.... sudah dimulai... sudah dimulai kegilaan kita.
Kita berempat ngejain cowo22 pake nomer GUE !!! nomer GUEE!!! gila kenapa musti nomer gue? azz malu gue-_- oh god!
pertama ngerjain subagja, ngaku22 lah gua cewenya dia yg udh dia hamilin, anjassss najos bgt kan-_-
terus kayaknya temennya bagja ngerjain gua,yah tp udh kebaca lagian buaya dikadalin wkwkwkwk akhirnya temennya bagja nelfon gua! nelfon gua! gua udh panik dan gua bikin suara palsu! NAJISSSSSSSS itu suara menjijikan abis. Karena kita berempat msh penasaran yaudah deh gua telfon balik. Pertama yg ngangkat dwi krn udh hapal sm suara dia, terus bagja, eh baru aji~~~ UU!
eh terus siapa gitu ngomong 'yaudah deh maaf ganggu' ya selesai gitu aja. dan yg ngerjain gua via sms masi aja sms gua......... kt frh, dila, sm ayu. gua jadi PDKT agile my heart still for my first love^^
terus dila ngebajak hape gua, ya semuanya di sms-in sama dia, raply, fadel, herlambang, adit, ryan! sumpah dalem bgt dia sms ke ryan 'lo inget 16 oktober ga?' ya tuhan pengen nangis.... dia balesnya begitu.ya walaupun gak langsung tetep aja sakit. oke ini lebay CUT CUT CUT!
akhirnya gua ngaku ke bagja kl hape gua td dibajak sm ayu&farah.

sekian dulu cerita gua,hhiihihi maaf kl galengkap atau pun ga seru! pls be crazy like me and my friends..... crazy can make us better(?) sesat
BYE. salam dangdut. Sarah~~~

twitter : @srherns
facebook : Sarah Eranissa Anindya
Y!M : sarahnissaannisa@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar